Rektor Dwijendra University Support Penyelenggaraan Kejurprov Pertama Bola Tangan di Bali

oleh -154 views

Dwijendranews.com| Denpasar| Pengurus Provinsi (Pengprov) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Bali selenggarakan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) cabang olahraga bola tangan tahun 2021. Kegiatan ini merupakan kejurprov Bola tangan yg pertama di Provinsi Bali, yg dimulai pada hari ini (Kamis, 25/11/2021) di Gelanggang Olah Raga Lila Buana, Denpasar. Kejurprov Bola tangan ini menggunakan sistem setengah kompetisi yang akan berlangsung selama lima hari berturut-turut dan partai finalnya akan dilaksanakan pada 29 November 2021.
Jumlah peserta yang mengikuti dalam Kejurprov ini adalah sebanyak enam kabupaten/kota dari sembilan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bali yaitu: Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Buleleng. Ketua Panitia Kejurprov Bola Tangan Bali 2021, I Wayan Repiyasa menyampaikan bahwa sumber dana untuk penyelenggaraan dari Kejurprov Bola Tangan 2021 ini berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, KONI PROVINSI BALI, Dwijendra University, donatur lainnyaa dari anggota DPRD Provinsi Bali dan anggota DPR RI, serta dari konveksi”.
Dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini, pihak panitia bekerjasama dengan berbagai universitas yang ada di Bali. Wayan Repiyasa yang juga merupakan Wakil Ketua ABTI Provinsi Bali mengungkapkan “Kami bekerjasama dengan universitas baik swasta dan negeri yg ada di provinsi Bali, diantaranya: Dwijendra University, Undiksha Singaraja, Universitas Triatma Mulya Jembrana, Universitas Mahadewa IKIP PGRI, Universitas ida bagus Sugriwa, Universitas Politeknik Negeri Bali, dan Universitas Ngurah Rai” imbuhnya.
Dalam kesempatan yang berbeda, Rektor Dwijendra University Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.M.MA menyampaikan dukungan dan mensupport pelakasanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) cabang olahraga bola tangan ini. Gede Sedana yang juga merupakan Sekretaris Umum Pengprov ABTI Bali ini mengungkapkan bahwa Dwijendra University sangat bangga menjadi bagian dari penyelenggaraan Kejurprov ini. “Sebagai bentuk dukungan, kami melibatkan mahasiswa dan dosen dalam kepanitiaan serta menjadi sponsorship dalam kegiatan ini, termasuk mengirimkan tim Bola Tangan Dwijendra University yang mewakili Kota Denpasar”, kata Sedana.[Astra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.