Pelantikan Pengurus BEM FKIP Universitas Dwijendra Masa Bakti 2021/2022

oleh -183 views
Foto bersama Dekan, Wakil Dekan, dan Pengurus Inti FKIP Masa Bakti 2021/2022 usai dilantik.

Denpasar, dwijendranews.com. Geliat aktivitas kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dwijendra kembali berlanjut. Rabu, 24 November 2021 bertempat di Aula Udyana Santhi Yayasan Dwijendra Denpasar, Pengurus BEM FKIP Universitas Dwijendra masa bakti 2021/2022 resmi dilantik. Acara dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dan dosen-dosen di lingkungan FKIP.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa. Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang Pengangkatan Pengurus BEM FKIP masa bakti 2021/2022 oleh dosen pembimbing kemahasiswaan FKIP, Dewa Made Dwicky Putra N., S.Pd., M.Pd. Dekan FKIP memberikan pengarahan usai SK Pengangkatan Pengurus dibacakan.

Dalam arahannya, Dekan FKIP Dr. Drs. I Made Kartika, M.Si. menekankan, penting bagi mahasiswa untuk membentuk softksill selama kuliah melalui organisasi BEM. Dekan FKIP juga menekankan agar pengurus BEM FKIP yang dilantik, mampu menumbuhkan sikap optimis, dan menjadi aktivis kampus yang berdayaguna dalam menghasilkan program-program yang realisitis dan bermanfaat bagi lembaga maupun masyarakat.

Momen Pelantikan Pengurus BEM FKIP Masa Bakti 2021/2022

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Demisioner Pengurus BEM FKIP tahun 2020 yang telah berdedikasi dalam memimpin kepengurusan BEM FKIP setahun ke belakang. Pada kesempatan tersebut,  Dekan FKIP didampingi oleh Wakil Dekan melantik secara resmi Pengurus BEM FKIP Masa Bakti 2021/2022 dengan simbolisasi penyematan korsase. BEM FKIP masa bakti 2021/2022 kini dinahkodai oleh mahasiswa semester V program studi PGSD, atas nama I Made Agus Harry Sanjaya yang akrab disapa Gus Harry. Gus Harry akan memimpin 20 orang anggota pengurus dalam mewujudkan visinya yakni “Menjadikan BEM FKIP sebagai pusat kreativitas, inspirasi, dan aspirasi mahasiswa FKIP Universitas Dwijendra”.

(Dwicky)

Foto bersama Pimpinan, para dosen, dan Pengurus BEM FKIP Masa Bakti 2021/2022
Serah terima jabatan Ketua BEM FKIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.