Membantu Masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris membagikan masker, sembako, dan bibit TOBA

oleh -30 views

DwijendraNews.com| Denpasar| Untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Padangsambian Kaja, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dwijendra University melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk pembagian masker, sembako, dan bibit TOGA (Tanaman Obat Keluarga). Kegiatan PKM ini dilakasanakan pada Hari Selasa, 02 Nopember 2021 bertempat di Kantor Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali. Kegiatan ini dilaksanakan secara kolaboratif antar mahasiswa, dosen dan pihak desa. Dalam kesempatan itu, terdapat 37 paket sembako, masket dan bibit TOGA yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Desa Padangsambian Kaja.

Pihak Desa Padangsambian Kaja menyambut baik kegiatan PKM ini. Prebekel Desa Padangsambian Kaja, I Made Gede Wijaya, S.PT., M.Si. menyampaikan terimakasihnya kepada Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, FKIP, Dwijendra University. “Saya mewakili masyarakat Desa Padangsambian Kaja berterimakasih atas kepedulian Dwijendra University kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Padangsambian Kaja” ungkap beliau. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyatakan pentingnya peran perguruan tinggi dalam percepatan pembangunan desa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Dekan FKIP, Dwijendra University, Dr. Drs. I Made Kartika, M.Si. Beliau berhadap kegiatan PKM ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Padangsambian Kaja. “Kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat merupakan salah satu kegiatan tridharma perguruan tinggi yang rutin dilaksanakan. Saya berharap kegiatan ini membawa manfaat dan merupakan bukti kepedulian civitas akademika FKIP, khususnya Prodi Pendidikan Bahasa Inggris pada masyarakat” ungkapnya. Kedepannya diharapkan terjalin hubungan yang berkelanjutan antar civitas akademika FKIP Dwijendra University dengan Desa Padangsambian Kaja.

 

DS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.