Galeri Investasi BEI Dwijendra University Diresmikan, Rektor: Mendorong perubahan Mindset Untuk Cerdas Berinvestasi di Pasar Modal

oleh -72 views

Dwijendranes.com| Denpasar| Sebagai tindak lanjut kerjasama antara Universitas Dwijendra, PT Phintraco Securitas, dan IDX Bali, hari ini Senin 15 Nopember 2021 secara resmi dibuka Galeri Investasi di Universitas Dwijendra. Acara dilaksanakan dengan peserta terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir pada acara ini, Bapak Giri Tribroto (Kepala OJK Wilayah 8 Bali Nusa Tenggara), Bapak Jeffrey Hendrik (Direktur Utama PT Phintraco Securitas), Bapak Hasan Fawsi (Direktur Pengembangan BEI), pimpinan PT Phintraco Securitas Cabang Bali, beserta jajaran pimpinan lainnya.

Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.MA  dalam sambutan selamat datangnya mengungkapkan bahwa Universitas Dwijendra sangat berbangga hati menerima kunjungan dari para petinggi OJK, BEI, IDX, dan PT Phintraco Securitas. Beliau berharap dengan adanya Galeri Investasi dapat memberikan edukasi Dan literasi tentang pasar modal. Sivitas akademika Dwijendra University agar mengenali secara baik apa jenis produknya, bagaimana resiko yang akan terjadi Dan cara mengantisipasi resiko pasar modal, serta capital gain apa yang didapat dalam mengikuti transaksi Di pasar modal. Dwijendra University mendorong terwujudnya perubahan mindset para dosen, pegawai dan mahasiswa untuk berinvestasi di pasar modal.

Acara pembukaan yang dilaksanakan di Aula Udyana Shanti Yayasan Dwijendra,dilanjutkan dengan acara peresmian Galeri Investasi yang ditandai dengan pengguntingan pita di lokasi Galeri. Pengguntingan Pita juga didampingi oleh Bapak Ketua Yayasan Dwijendra. (Maulin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.