Tingkatkan Kualitas Komunikasi, Dwijendra University Selenggrakan Pelatihan Komunikasi Bagi Dosen

oleh -368 views

Dwijendranews.com| Denpasar| Kemampuan berkomunikasi menjadikan seseorang lebih baik dalam menyampaikan ide, membangun hubungan dengan orang lain, mempromosikan sesuatu, dan juga bisa meningkatkan kepercayaan orang lain. Dalam dunia pendidikan, dosen sebagai ujung tombak dalam pengimplementasian kebijakan, perlu memiliki keterampilan komunikasi yang memadai.

Pada hari Rabu (27/10/2021), Dwijendra University menyelenggarakan pelatihan komunikasi bagi dosen-dosen di lingkungan Dwijendra University. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Latai I Yayasan Dwijendra, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan komunikasi dosen dalam menunjang peningkatan kariernya.

Dalam kegiatan pelatihan ini, terdapat lima orang narasumber yang memaparkan materi yang berbeda-beda.  Pemaparan materi pertama tentang “Kedisiplinan dalam Komunikasi” disampaikan oleh Ketua Yayasan Dwijendra, Bapak Dr. I Ketut Wirawan, S.H., M.Hum. Pemaparan materi kedua tentang “Prinsip- Prinsip Komunikasi”  disampaikan oleh Rektor Universitas Dwijendra, Bapak Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.M.A.

Pemaparan materi ketiga tentang “Manajemen Komunikasi” disampaikan oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Dwijendra, Bapak Drs. I Made Sila, M.Pd. Selanjutnya pemaparan materi keempat tentang “ Teknik Komunikasi” disampaikan oleh Dekan FIKB Universitas Dwijendra, Bapak Drs. I Wayan Kotaniartha, S.H. M.H., M.I.Kom.  Pemaparan Materi kelima tentang “Psikologi Komunikasi” disampaiakan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dwijendra, Bapak Drs. I Made Sutika, M.Si.

Pelaksanaan pelatihan komunikasi terhadap dosen-dosen dilingkungan Dwijendra University ini dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. [Astra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.