Yudisium dan Pelepasan Sarjana Ke-33 dan Magister Hukum Ke-8 Fakultas Hukum Dwijendra University, Dekan FH : Apresiasi Semangat Juang Yudisiawan

oleh -246 views

Dwijendranews.com| Denpasar| Yudisium dan Pelepasan Sarjana Hukum ke-33 dan Magister Hukum ke-8 Fakultas Hukum Dwijendra University  tahun 2021 diikuti oleh 128 orang yang terdiri dari 98 orang  program studi Ilmu Hukum (S1) dan 30 Orang untuk mahasiswa program Studi Magister Ilmu Hukum (S2).  Acara yudisium dan pelepasan ini digelar di Aula Sadhu Gochara Yayasan Dwijendra pada hari Kamis (14/10/2021).

Acara ini dimulai pada pukul 14:05 Wita dihadiri oleh Pembina Yayasan, Ketua Yayasan Dwijendra, Rektor Dwijendra University, dekan, kaprodi dan dosen Fakultas Hukum. Dalam sambutan Dekan FH, Ibu Dr.A.A.Sagung Ngurah Indra Dewi,S.H.,M.H menyampaikan apresiasinya kepada para yudisiswan  yang telah berhasil menyelesaikan studinya. “Saya menyadari bahwa perjuangan saudara-saudara untuk memperoleh gelar akademik tidaklah mudah, tentu banyak rintangan, kendala, suka duka yang saudara hadapi, terlebih bagi saudara yang sudah berkeluarga dan bekerja. Namun  saudara telah terbukti mampu melewati masa-masa tersebut”, ungkapnya. Dekan FH juga mengucapkan selamat dan sukses kepada yudisiawan serta terimakasih kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan pendidikan anaknya untuk menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Dwijendra University.

Mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi, acara ini sepenuhnya diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. “Mengingat acara ini harus mematuhi protokol kesehatan maka acara yudisium dan pelepasan ini dipercepat sehingga berlangsung sekitar 2-3 jam saja. Selain itu, dalam acara ini kami dari pihsk panitia melakukan pengecekan suhu, wajib masker, menunjukan kartu vaksin dan juga para hadirin saling menjaga jarak.” ujar  Bapak Dr. I Wayan Arka, S.H.,M.H selaku Ketua Panitia.

Momen indah ini, dipenuhi dengan kegembiraan serta rasa haru atas perjuangan para yudisiawan selama menempuh pendidikan. Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat kepada yudisiawan oleh Ketua Yayasan Dwijendra, Rektor Dwijendra University, Dekan dan Dosen Fakultas Hukum. [Astra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.