Lepas 39 Orang Yudisiawan, Dekan Pertanian dan Bisnis Dwijendra University berpesan Jaga Nama Baik Almamater

oleh -276 views
Dekan Pertanian dan Bisnis dalam penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa berprestasi

Dwijendranews.com|Denpasar| Fakultas Pertanian dan Bisnis, Dwijendra University menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Program studi sarjana periode XXXIII pada hari Senin, 11 Oktober 2021 yang bertempat di Aula Sadhu Gocara Yayasan Dwijendra Denpasar.

Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh Dr. I Ketut Wirawan, S.H., M.Hum. (Ketua Yayasan Dwijendra) dan Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.M.A. (Rektor Dwijendra University), selaku undangan.

Pada tahun 2021 ini Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University  berhasil melepas 39 orang yudisiawan, yang terdiri dari Program Studi Agribisnis sebanyak 31 orang dan Program Studi Agroteknologi berjumlah 8 orang. Dr. Ir. Ni Ketut Karyati, M.P.  selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis dalam sambutannya memberikan pesan kepada calon wisudawan untuk tetap menjaga nama baik almamater dan menjadi lulusan yang mandiri, serta mampu bersaing di dunia kerja nasional maupun internasional.

Pelaksanaan kegiatan pelepasan Fakultas Pertanian dan Bisnis ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta diwajibkan menunjukan bukti telah melaksankan vaksin covid-19. Di akhir kegiatan, ditutup dengan ucapan selamat kepada yudisiawan oleh Ketua Yayasan Dwijendra, Rektor Dwijendra University, Dekan dan Dosen Fakultas Pertanian dan Bisnis. (3D_FPB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *