Dwijendra University Percayakan Flobamora Bali Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana NTT

oleh -1.272 views
Penyerahan Bantuan Peduli NTT oleh Rektor Dwijendra University kepada Ketua Flobamora Bali

Denpasar, Dwijendranews. Sebagai institusi pendidikan tinggi, Dwijendra University memiliki kewajiban untuk melakukan kegiatan aksi kemasyarakatan seperti memberikan bantuan dalam bentuk donasi kepada warga masyarakat yang terkena bencana di NTT. Aksi kemasyarakatan dikemas melalui kegiatan Peduli NTT merupakan salah bentuk Tri Dharma perguruan tinggi sivitas akademika Dwijendra University. Demikian disampaikan oleh Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. MMA. di sela-sela acara penyerahan donasi secara langsung kepada Ketua Flobamora, Yosep Yulius “Yusdi” Diaz pada hari Selasa, 11 Mei 2021.
Acara penyerahan donasi dilakukan langsung oleh Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. M.MA. yang didampingi oleh WR2 dan WR 3 serta para Dekan dan Ketua LPPM di sekretariatnya. Gede Sedana mengungkapkan terima kasihnya kepada Flobamora yang telah membantu untuk mendistribusikan donasinya kepada keluarga korban bencana. Bantuan yang telah diserahkan sangat diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena bencana dan selanjutnya secara berangsur dapat kembali beraktivitas, khususnya dalam bidang ekonomi, imbuhnya.
Di sisi lain, Bapak Yusdi Diaz menyampaikan rasa terima kasihnya juga kepada Rektor beserta jajarannya atas kepeduliannya terhadap keluarga korban bencana. Pihak Flobamora akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk pengalokasian bantuan dari Dwijendra University. Kami sejak lama telah menganggap Dwijendra University sebagai bagian dari keluarga besar dan akan selalu menjaga tali kasih yang telah terbina secara baik, sambungnya. Apalagi warga kami dari NTT juga banyak menjadi mahasiswa dan alumni Dwijendra University. Kami senantiasa akan mempercayakan Dwijendra University menjadi salah satu pilihan warga NTT untuk melanjutkan pendidikannya karena para alumninya telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di NTT. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *